Minggu, 11 Maret 2012

.........Hanya Saja

Hanya saja jika kubelum melakukan sampai pada titik itu. Ya.,lagi2 titik itu terus ada dan menyertaiku... Satu hal tak kupahami dan terus berusaha utk memahami, tapi sampai kapan..? Bayangkan saja.,dalam 3/4 wkt yg ditentukan dalam sehari aku menghabiskan bbrp kkal utk memikirkan, bertanya sekaligus berhipotesa ttg smw itu.. Terkadang aku merasa sangat bodoh lalu memandang cermin mencermati semua yg ada di depanku.. Ada hal yg sebenarnya telah sedikit membuka, namun apa yg terjadi sehingga blm juga kuambil jalan itu, masih ragu dan terus menanti kepastian yg entah sampai kapan pastinya. Satu waktu aku berjalan di tengah keramaian itu lalu menyaksikan satu titik di sisi kiriku kira2 13 feet dari normalku terhadap bumi. Aku menemukan sesuatu yg bila kuselidiki lebih jauh sepertinya akan membawa angin segar bagi apa yg menggangguku selama ini. Tapi, lagi2 aku gagal memanfaatkan hal itu.. Yg ada aku pun berlalu tanpa menoleh walaupun hanya dengan sisi mataku. Ya.,aku tak mengambil kesempatam itu. Hhhhmmmm...ada sedikit penyesalan ketika aku berlalu kira2 15 menit dgn percepatan tetap. Mengambil sebotol air yg ada dalam tasku berusaha meneguk lalu melupakan apa yg kusaksikan tadi.
Ah.,serasa lelah sekujur tubuh ini dan tak ingin sesuatu apapun itu menyentuh dari sisi manapun. Ya aku dan diriku, diriku dan diriku. Hanya aku...!!! Aku pun mengambil sesuatu yg tergantung di sana.,memandang lalu tertawa sepuas2nya seolah sebagai obat pelepas lelah yg kurasa tak berujung ini. Ada hal dimana aku pun merasa seolah2 telah terlepas dan bebas setidaknya untuk beberapa wkt ke depan. Harapku dalam hitungan hari.,namun apa boleh dikata itu hanya bertahan dalam hitungan jam. Kembali kubergelut dengan sesuatu yg aaaaaarrrrrrrrrgggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhh tak kupahami...!! Kini kuharus menyusun hal yg kuanggap seperti strategi untuk setidakx menguragi kapasitas range waktu yg menyitak. Mengambil ini, mengambil itu... Ya banyak hal..!! Semoga saja.,hanya saja juga baik...!! setidaknya HANYA SAJA.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar